Sejarah Cadas Dari Band Heavy Metal Skid Row

adsense 336x280


Hallo My Brother Piyeh kabare dan kumaha Atu karbana nih kasep..!? Saya harapkan kalian tentunya masih tetap memiliki semangat yang baik dan tinggi juga untuk selalu bisa berkarya sesuai dengan kemampuan yang ada pada diri sendiri. Dan khusus kali ini new postingan yang ingin saya sampaikan bukanlah tentang dari sebuah Tips dan Trick dulu ya gans, melainkan dari
Sejarah Cadas Band Heavy Metal Skid Row

Yang bisa terbentuk ditempat kelahirannya band legendaris dari Bon Jovi yaitu dikota New Jersey USA dengan para personilnya seperti Rachel Bolan (bass), Dave The Snake Sabo (gitar), Scotti Hill (lead gitar), Rob Affuso (drum), dan Matt Fallon (vokal) yang dengan cepat sang vocalisnya ini lansung dipecat lantaran mungkin agak jelek dan lembek juga kualitas pada lead vocalnya atau dalam bahasa tegasnya itu digantikan oleh Sebastian Bach tepatnya pada awal ditahun 1987.

Untuk album pertama dari mereka sendiri sudah berhasil memisahkan Skid Row ini dari beberapa jenis grup band rock kebanyakan, yang memiliki sudut pandang tersendiri jika dibandingkan dengan beberapa band lainnya seperti Def Leppard, Poison, Mr. Big, White Lion, White Snake, Bon Jovi, Cinderella, yang gaya bermusiknya sendiri sedikit agak lembek dan cengeng lewat lirik-lirik lagu bertemakan cintanya yang menjadi sebuah kewajiban buat mereka jika dalam 1 album itu minimal harus ada 3 s/d 5 lagu cinta dan akan berbeda pula jika dibandingkan dengan band Skid Row ini yang masih seirama dengan band band besar seperti halnya Guns N’ Roses, Iron Maiden, Metallica, Megadeth, Pantera, Slayer, Anthrax, yang gaya Heavy Metal di warna musiknya lebih mengedepankan suara raungan Gitar Rhythmnya yang sangat kotor (berisik) dan mau memasukan sedikit unsur warna musik Punk Rock diera tahun 1970 s/d 1980-an yang gaya panggungnya sendiri agak sedikit brutal (nakal) dengan sedikit bahasa sapaan konyolnya kepada para fans-fansnya lewat kata-kata kotor yang wajib untuk selalu bisa disampaikan.

Lewat lagunya yang berjudul 18 And Life dan I Remember You ditahun 1988 inilah untuk pertama kalinya mereka mendapatkan sebuah penghargaan “Ultimate Bad Ass” yang dari model remaja dalam videonya tersebut sempat memperlihatkan seorang ayahnya yang dengan sengaja melemparkan anak remaja kandungnya sendiri ke pintu kaca hingga pecah berantakan, dan si remajanya inipun sempat mendorong temannya sendiri ketika dia ingin mencoba untuk membantunya sambil mengatakan didalam hatinya “What, You Think This Is The First Glass Door I’ve Been Thrown Through?” Motherfu*ker. And Are You Fu*king Crazy Guys..!?

Akan tetapi pada tahun 1991 lewat album keduanya mereka yang berjudul “Slave To The Grind” akhirnya bisa sukses besar untuk memperkuat Skid Row ini sebagai salah satu The Best Rock N’ Roll band Heavy Metal dengan menjadikan lagu “Monkey Business” dan ”Wasted Time” sebagai citra pemberontakan mereka terhadap musik-musik yang bernuansakan cengeng dan bisa sukses juga untuk mengadakan satu panggung dengan tour bersama band-band besar seperti dari GN’R, Pantera, dan Aerosmith sambil mengeluarkan album cover berjudul “B Sides” ditahun 1992 dengan mengcover ulang lagu dari band legendaris beraliran Punk yaitu The Ramones yang berjudul Psycho Therapy dan juga lagunya Jimmi Hendrix Litle Wings.

Kemudian pada tahun 1995 lewat dari album Subhuman Race inilah mereka bisa tersingkirkan oleh kelahirannya era musik Grunge yang berbasis di kota Seatle yang sukses menenggelamkan kebesaran warna musiknya loh. Dan sejarah ketiga band besar dari Metallica, Guns N’ Roses dan Skid Row pun sebelumnya pun dulu pernah sempat juga mereka mengadakan performing bareng For Rip Magazine ditahun 1990 yang bisa lansung disaksikan versi live konsernya
Disitus Youtube Gan

Dan tidak lama setelah itu, Sebastian Bach pun akhirnya dipecat karena mendatangani sebuah kontrak kerja sama secara sepihak tanpa sepengatuan dari teman-teman di bandnya sendiri untuk menjadi band pembuka KISS buat acara dimalam tahun baruan. Dengan alasan jika Skid Row itu sudah terlalu cukup besar untuk hanya sekedar menjadi sebuah band pembuka sebagai rasa hormat ke band legendarisnya.

Setelah dipecat Sebastian Bach pun tetap konsistent untuk bersolo karir dengan mengajak teman lamanya Axl Rose dari band GN’R untuk melakukan tur bersama-sama dan menolak kembali buat bergabung ke Skid Row apalagi jika harus bereunian kembali dengan mengungkapkan rasa sakit hatinya bahwa Skid Row itu I Will Can Kick His Fu*king Ass To You’Are.. 😂

Yang cukup sampai disini dulu sajalah informasi singkatnya dari band Heavy Metal Skid Row ini tanpa harus lupa juga untuk memberikan sedikit cinderamata berupa lagu plus videonya dari salah satu karya terbaik mereka yang berjudul 18 And Life yang siap disedot hingga terdownload selesai filenya.



MP3 | MP4 720P

WEBM | MP4 | 3GP

Informasi Lainnya Bisa Dibaca Disini Kawan.


adsense 336x280

0 Response to "Sejarah Cadas Dari Band Heavy Metal Skid Row"