Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah Untuk Keluarga Besar Blogger

adsense 336x280


Salam berbahagia selalu saya tunjukan kepada seluruh user di platform blogspot dari sabang sampai marauke yang khususnya pada mines di hari ke satu untuk terakhir kalinya bersantap sahur sambil menunggu menjelang lebaran nanti tiba plus yang akan bermalam takbiran bersama teman, pacar, keluarga, atau mungkin masih dalam proses melakukan perjalanan mudik untuk bisa pulang ke kampung halamannya dan berkumpul bersama dengan orang-orang terdekat dan tercinta untuk merayakan indahnya hari Raya Idul Fitri yang akan tiba di hari minggu tanggal 25 juni nanti sambil menunggu untuk menjalankan ibadah sholat Idul Fitri (ied) di masjid istiqlal jakarta bersama dengan bapak presiden Jokowi dan juga dari para mentri-mentrinya. Dan berikut ini seuntai dari sedikit kata mutiara khusus hanya akan saya persembahkan untuk para sahabat dari para penulis admin-admin Ganteng dan banyak duitnya.. ☺

Ketika hati kalian sudah menjadi bersih, kebahagiaan pun pasti akan hadir tanpa adanya sebuah beban, tanpa syarat, karena setelah sebulan penuh kita menahan hawa nafsu dan beberapa cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci kembali didalam sebuah ketulusan, dan marilah sebarkan senyuman untuk bisa saling memaafkan, sebagai bukti dari rasa syukur kita Kepada-Nya.

Selama sebulan sudah berpuasa dan sekarang pun telah datang hari kemenangan, apabila ada sebuah kesalahan dari yang kurang berkenan antara di sengaja dan yang tidak di sengaja dengan adanya sajadah baru, sepatu baru, celana dan baju baru, kopiah baru juga, akan tetapi ada yang belum aku punya yaitu memohon dan meminta maaf yang tulus dari kalian.

Baca Juga : Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah Berkarya Di Platform Blogging

I Just To Say “Sorry” For All Be Mistake That I Ever Done Forgive Me And I Hope You Have A Great Of Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Mungkin tidak selamanya untuk merayakan hari kemenangan di hari yang fitri (suci) ini harus dengan sesuatu yang serba baru, tapi lebih kepada untuk bisa saling berbagi kepada orang-orang yang kita cintai dan kita sayangi dengan memberikan Zakat Fitrah dan memberikan sedikitnya untuk bisa diberikan kepada saudara-saudara muslim kita.

Untuk semua dari keluarga besar dari platform blogging manapun, saya selaku dari admin blog Metals disini hanya ingin menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah saja khususnya untuk kalian saudara (mukmin) yang sudah lebih dulu merayakannya (muhammadiyah)



Dan selamat berkumpul juga dengan semua dari keluarga tercinta kalian untuk bisa merayakan hari kemenangannya.

Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum


adsense 336x280

0 Response to "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah Untuk Keluarga Besar Blogger"