Opera Mobile Store Versi Signed Pengganti Nokia Xpress

adsense 336x280


Mungkin ada diantara beberapa admin blog di Mywapblog yang masih belum mengetahui jika Browser BH milik dari vendor Nokia yang bernama Nokia Ovi Xpress ini sudah gulung tikar (pailit) dan tidak bisa diakses kembali melalui ponsel klasik cerdas dari Os Symbian maupun S40 Java karena memang sudah diambil alih oleh Microsoft menjadi Opera Mobile Store sebagai new dari Kios Nokia yang mencakup juga untuk ponsel bertype Nokia X. Sebab Nokia Opera Mobile Store sendiri masih sama dari yang sebelumnya dengan memiliki ribuan seperti Game dan Aplikasi gratis dan juga berbayar khusus untuk Seri S40, Seri S60, Symbian, Asha, dan rangkaian ponsel Nokia X.

Dan pada saat kita menyentuh Ikon Kios Nokia di ponselnya akan lansung diarahkan ulang ke situs web Opera Store versi perangkat bergerak. Untuk ponsel rangkaian Nokia X dan diminta mendownload ulang aplikasi Opera Store yang baru untuk menggantikan versi Jadul dari Nokia Xpress Kios Nokia. Dan khusus untuk pembelian aplikasi dari Kios Nokia sendiri tetap masih bisa berfungsi seperti yang sebelumnya, namun aplikasi yang telah dibayar tidak akan tersedia lagi untuk bisa di download ulang seperti App Chating Wechat, Line, Kakao Talk, Viber dan yang lain-lainnya, akan tetapi untuk info terupdatenya (new) kita tetap bisa mengunjunginya lansung lewat kesitusnya hanya di.
http://apps.opera.com



Tapi jika ada dari ponsel Nokia klasik milik kalian yang belum di update keversi terbarunya maka silakan di instal aplikasi versi Signed bersertifikat yang bervendorkan lansung dari perusahaan Nokia ini.
Opera.jar | Opera.jad

Keterangan Tambahan :
Download ke 22-Nya dari yang berformat _jar dan _jad kemudian ganti menjadi .jar dan .jad agar aplikasinya bisa terinstal dengan sempurna. Dan jika tidak support pada perangkat yang kalian miliki sebagai bonusnya saya akan berikan lansung link gratisannya dengan cara mampir ke.
Opera Mobile Store

Perusahaan dari Nokia sendiri sudah mampu mengembangkan layanannya sendiri melalui pihak ketiga untuk menggunakan layanan Ovi Nokia yang memiliki peranan bagi langkah Nokia untuk bisa masuk kedunia layanan Internet yang menyebabkannya harus bisa bersaing langsung dengan Microsoft, Google, dan Apple yang mendukung sepenuhnya terciptanya sebuah Smartphone ber Os Android untuk bisa menggeser popularitas dari ponsel cerdas ber Os S60 Symbian tuh

Seluruh dari setiap content yang ada di Ovi Store sendiri sudah dikategorikan seperti buat Musik, Games, Aplikasi, dan juga Bursa Musik Ovi. Dan untuk content publisher sendiri Nokia pun menawarkan peralatan Self Service agar membawa content yang kita miliki ke Ovi Store dengan pada type content yang sudah mendukung Java ME, Aplikasi Flash, Widget, Nada Dering, Wallpaper, Tema dengan menawarkan 70% pembagian keuntungan dari penjualan kotor, pajak yang sedikit lebih kecil, serta biaya operator yang cukup stabil. Dan sebagai bonusnya khusus untuk teman-teman saya akan kasih Link dari App Chatting cantik yang siap diunduh lansung kesitusnya.
WhatsApp | Facebook

Mungkin hanya informasi sederhana seperti ini saja yang bisa saya berikan, dan silakan sampaikan juga pertanyaannya jika ada yang diragukan lewat update dari new postingan diblog saya ini


adsense 336x280

0 Response to "Opera Mobile Store Versi Signed Pengganti Nokia Xpress"