Cara Cepat Hack Akun Blog Dari Semua Platform

adsense 336x280


Mungkin buat kalian yang sudah mengenal istilah dari pencurian beberapa akun Facebook, Twitter, Yahoomail atau dengan istilah bahasa tenarnya yaitu Hacked or Hacker yang sudah tidak begitu asing lagi ditelinga maupun dimata kita, yang memang entah dengan alasan dan tujuan apa para master-master tersebut berani untuk mempublikasikan ketrampilannya ke dunia maya.

Tapi bagaimana jika ada satu new tips tentang cara mudah untuk mencuri akun Blog dari platform manapun, tentunya banyak sobat yang pasti akan ketakutan dan mungkin juga justru tertarik ingin mencobanya..?? Jika kalian memang penasaran, maka silakan saja disimak sebentaran tutorial dari tips mudahnya ini. Dengan pertama sebagai alatnya, siapkan dulu saja foto profil dan juga no telepon yang masih aktif dari akun blog milik sikorban plus dengan sejumlah uang, jika kesulitan tidak memiliki uangnya, kalian bisa pinjam dulu saja sama pacarnya ataupun teman. Dan setelah selesai menyiapkan alatnya, sekarang coba kalian lihat screenshot dibawah ini.. 🤩



Nah dari dukun (orang pintar) inilah sebagai alat dari media utamanya, dan setelah tiba dihotel mbah dukunnya lansung saja tuh kalian bilang dengan sangat tegas, bahwa kedatangan dan tujuan saya kemari ingin mengambil alih akun Blog yang ada pada foto orang ini mbah.. Dan pastinya sidukun pun pasti akan lansung mengirimkan ilmu santetnya ke sikorban.. ☺ Maaf maksud saya ilmu peletnya, agar sikorban mau taat dan tunduk sama perintah kita.

Langkah terakhir kirimkan saja sebuah sms ke sikorban dengan format isinya yang sebagai contoh mudahnya saja



Selesai diterima sms dari balasannya, selanjutnya kalian sign in saja lansung dengan username, password dan juga jawaban dari pertanyaan keamanannya, selebihnya terserah kalian mau diapakan tuh akun dari hasil haramnya..!? Dan jadikanlah segala sesuatunya menjadi lebih mudah. Akan tetapi untuk urusan dari segala dosa-dosanya, ente sendiri tuh yang akan nanggung akibatnya.
Peace and Respect Gan..

Baca Juga My Brother Tentang : Cara Mudah Tukar Widget Alexa Rank Blog


adsense 336x280

0 Response to "Cara Cepat Hack Akun Blog Dari Semua Platform "