Cara Mudah Tukar Widget Alexa Rank Blog

adsense 336x280


Pernahkan kalian merasa iri kepada banyaknya sebuah blog yang memiliki jumlah visitor dari para pengunjungnya yang sangat banyak bahkan nilai dari data dan links in pada widget alexa ranknya pun sama banyaknya. Tapi jika kalian ingin blognya seperti mereka maka ikutilah tutorial singkatnya yang sesuai dengan keywords yang ada diatas tentang
Cara Mudah Tukar Widget Alexa Rank Blog

Sebab sama halnya dengan kalian yang selalu merasa Jealous (cemburu), saya pun juga demikian sobat, dimana rasa kesal dan jengkel selalu saja muncul disaat semua artikel-artikel tidak bermamfaat yang sudah di publikasikan oleh kita justru tidak ada satu pun yang dapat terindeks entah itu di mesin pencarian seperti Google, Wikipedia, Yahoo dan Bing. Mungkin juga karena artikel-artikel tersebut sudah masuk ke dalam perangkap google sandbox tuh, mangkanya tidak akan pernah bisa muncul dari mulai di halaman 1 s/d yang seterusnya. Xixixi.. 🤩

Nah dari pada harus sibuk untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan 1001 tips-tips ilmu SEO kesasar, berikut ini saya akan berikan sebuah inovasi jalan keluarnya yang nantinya blog kalian pun bisa seperti punyanya para master tuh. Dan silakan kalian lihat saja dari kedua contoh widget alexa rank dibawah ini.





Tentunya kalian pasti akan tambah jealous kalau melihat tampilannya yang sangat fantastis banget kan. Wkwkwkk.. 😍

Pertama kalian hanya cukup hubungi adminnya dulu via no tlp ataupun via PM dan gunakanlah komunikasinya dengan bahasa yang sopan dan santun, agar nantinya mereka mau deal (sepakat) untuk menukar maupun memberikan kode script dari widget alexa ranknya kepada kita. Tapi jika para master itu menolaknya, janganlah dulu lansung bersedih, berkecil hati, dan emosi karena saya pasti akan membantu kalian dengan sepenuh hati tanpa harus mendaftar kesitus resminya yang statusnya sekarang masih gratisan sudah premium alias berbayar.



Widget diatas akan saya berikan kepada kalian tanpa dipungut biaya Rp 1 rupiah pun alias gratis 100% yang jika kalian berminat, maka silakan hubungi lansung dengan memilih salah satu dari kedua pilihan yang ada dibawah ini dengan cara mengkliknya

Bisa Lansung Ke Saya
628572002200


Pacar Saya | Pembantu Saya

Silakan kalian cermati dengan penuh seksama nilai links in pada widget alexa rank milik saya yang angkanya mencapai 5, 411 karena jauh lebih besar jika dibandingkan dengan punyanya para master tersebut yang kisaran'nya masih dibawah angkanya punya saya. Dan semoga saja tips yang sudah saya share ini bisa bermamfaat dan bisa mengobati segala macam penyakit rabies jelaous buat para admin blog dari platform manapun.


adsense 336x280

0 Response to "Cara Mudah Tukar Widget Alexa Rank Blog"